Keindahan Tersembunyi: Pantai Sioro Tulungagung

Tulungagung memang sangat terkenal dengan keindahan yang tersembunyi pada pantainya. Karena tidak banyak masyarakat yang tahu ternyata  banyak sekali pantai di Tulungagung yang sangat indah tidak kalah dengan daerah lain. Seiring dengan semakin banyaknya masyarakat yang suka menjelajah alam satu persatu pantai di Tulungagung yang memiliki keindahan tersebunyi terungkap. Salah satu pantai yang indah di Tulungagung yaitu Pantai Sioro. Seperti pantai pada umumnya pantai ini memiliki pasir putih. Keadaan pantai masih sangat bersih karena belum banyak orang yang datang kesini. Pantai Sioro berlokasi di Desa Ngrejo Kecamatan Tanggung Gunung Tulungagung. Untuk menuju lokasi paling enak menggunakan kendaraan roda 2 karena medannya yang hanya cocok untuk roda 2. atau bagi yang suka jalan kaki bisa jalan sambil menikmati keindahan alam Tulungagung. Jika anda berkunjung ke Pantai Sioro jangan lupa membawa bekal, karena bekal dari rumah akan enak saat dinikmati sambil melihat pemandangan alam yang alami. Tidak banyak orang yang mengetahui Pantai Sioro karena letaknya memang tersembunyi dan belum resmi dijadikan tempat wisata. Jika anda berminat untuk pergi ke Pantai Sioro maka jalan yang harus anda lalui adalah melewati jalur Campurdarat. Jika anda telah sampai sampai di pertigaan pasar Campurdarat sebaiknya anda belok kiri ikutilah petunjuk ke arah Pantai Popoh. sampai di pertigaan SMA Campurdarat belok kiri mengikuti petunjuk ke Tanggunggunung. Sekitar 6 km ada pertigaan belok kanan masuk desa Ngrejo mengikuti petunjuk Pantai Brumbun dan Pantai Gerangan. Lurus mengikuti jalan hingga ketemu pertigaan belok kiri mengikuti petunjuk ke balai desa Ngrejo. Sampai di area balai desa tanya warga arah jalan menuju pantai Sioro. Mungkin akses menuju pantai sioro ini sangat rumit apalagi bagi orang yang bukan asli Tulungagung. Tetapi jika anda benar-benar cermat dalam mencari jalan dan jangan malu untuk bertanya dengan warga setempat dimana lokasi Pantai Sioro.